Umi Kalsum Jamaah Haji Asal Tebo Tutup Usia di Tanah Suci.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Umi Kalsum Jamaah Haji Asal Tebo Tutup Usia di Tanah Suci

Jumat, 23 Juni 2023 - 08:40 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Beredar pesan singkat di group WhatsApp, Ibu Umi Kalsum bin Abu Kasim seorang jamaah haji asal Kabupaten Tebo, Jambi dikabarkan meninggal dunia di tanah suci Makkah. 

Ibu Umi Kalsum diketelahui seorang warga di desa Pagar Puding Kecamatan Tebo Ulu, Jambi meninggal dunia saat menjalani ibadah. Pada rabu (21/6/2023) sekitar pukul 11.00 WAS.

Terkait kabar duka ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tebo, H Julan saat dikonfirmasi melalui pesat WhatsApp belum bisa memberikan keterangan resmi dengan kabar yang beradar itu.

"Abang blum bisa memberi pendapat masih nunggu surat Resmi dari pusat setelah ado surat nyo Abang kabari," kata H Julan. Pada kamis (22/6/2022).

Sementara, Kepala Desa Pagar Puding, Khoirudin saat konfirmasi membenarkan terkait adanya pesan singkat kabar duka yang beredar di group WhatApp tersebut.

"Yo benar ndo, Ibu Umi Kalsum itu memang warga kito, siang ini pihak keluarga tengah mempersiapkan untuk pembacaan Kulhu Tahlil dan doa nanti malam untuk almarhumah," sebut Khoiruddin.

Selain itu, informasi yang beradar di grup WhatApp tersebut menyebutkan Almarhumah menghebuskan nafas terakhirnya usai menjalani perawatan medis di rumah sakit KKHI Arab Saudi karena mengalami diare.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral