Polisi Gelar Razia dan Tes Urine di Excecutive Club Hotel Satria Karimun.
Sumber :
  • Tim tvOne/Jupri

Cegah Peredaran Narkoba, Polisi Gelar Razia dan Tes Urine di Excecutive Club Hotel Satria Karimun

Selasa, 20 Juni 2023 - 02:28 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Pengunjung tempat hiburan malam dirazia Satnarkoba Polres Karimun, Kepulauan Riau. Selain menggeledah Barang Bawaan Pengunjung juga dites Urine pada Senin malam (19/6/2023).

Antisipasi peredaran narkotika di tempat-tempat hiburan malam, Satnarkoba polres Karimun melakukan razia secara mendadak ke Excecutive Club Hotel Satria Karimun di jalan A Yani. Pengunjung yang berada di VIP Room dan Hall dilakukan pemeriksaan dan tes urine di tempat. Saat melakukan tes urine petugas tidak mendapati adanya pengunjung yang mengonsumsi narkotika dan membawa barang berbahaya lainya. 

Kaur Bin Ops Satnarkoba Polres Karimun, IPTU Beny Suswanto menyebutkan razia digelar untuk mengantisipasi peredaran di terutama tempat-tempat hiburan malam.

"Razia ini sebagai antisipasi peredaran narkotika di tempat- -tempat hiburan malam, razia dilakukan secara acak, - jika ada kita curigai kita langsung melakukan razia," ucap IPTU Beny.

IPTU Beny menjelaskan selain menggeledah barang bawaan pengunjung petugas juga melakukan tes Urine ditempat bagi pengunjung yang dicurigai menggunakan narkoba.

"Kita juga melakukan tes urine di tempat secara acak bagi pengunjung, namun tidak ada ditemukan pengunjung yang mengonsumsi narkotika, setelah dilakukan tes urine," ucapnya  

Saat razia yang dilakukan oleh petugas dari pukul 10,00 wib di Hotel Satria petugas hanya menemukan beberapa pengunjung saja yang berada di VIP Room, namun di Hall tidak satu satupun pengunjung atau waiter yang ditemukan petugas. (aji/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral