Hilang Saat Mencari Rumput, Korban Ditemukan Mengapung di Sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Tarmizi

Hilang Saat Mencari Rumput, Korban Ditemukan Mengapung di Sungai

Rabu, 7 Juni 2023 - 12:43 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Seorang warga Desa Olak Kemang bernama Winanto (34) yang tenggelam di Sungai Batang Tabir, Kabupaten Tebo Jambi ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa (6/6/2023) pukul 07.00 WIB.

Korban dikabarkan hilang pada Minggu  (4/6/2023) lalu saat mencari rumput di tepi Sungai Batang Tabir, korban diduga terpeleset dan jatuh ke sungai.

Setelah selama 3 hari pencarian, korban ditemukan di aliran sungai wilayah Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo atau sekitar 12 km dari jarak korban jatuh.

Saat dikonfirmasi Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Tebo, Antoni faksi, membenarkam bahwa korban tenggelam di sungai Batang Tabir sudah ditemukan memgapung oleh warga dalam keadaan meninggal dunia.

"Benar, korban sudah ditemukan, saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka," terang Antoni Faksi.

Sementara, Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban yang tenggelam sudah dievakuasi Tim Sar Gabungan dari BPBD, TNI dan Polri serta dibantu warga sekotar dari dalam air.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai saat mencari rumput," ucap Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral