Tim Basarnas evakuasi nelayan jatuh ke laut sudah meninggal.
Sumber :
  • Tim TvOne/Dedi Eka

Pencarian Nelayan Jatuh ke Laut, Korban Ditemukan Meninggal Mengapung

Rabu, 7 Juni 2023 - 09:20 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - 3 hari pencarian nelayan yang dilaporkan jatuh ke laut, tim gabungan Basarnas Riau, TNI dan Pol air serta nelayan setempat akhirnya membuahkan hasil. korban ditemukan 4,5 mil dari lokasi nya jatuh dalam kondisi sudah meninggal mengapung di laut.

Tim gabungan Basarnas Riau TNI - Polair dan nelayan setempat berhasil menemukan jasad kasuma (43) nelayan yang dilaporkan rekannya sesama nelayan jatuh ke laut pada hari minggu (4/6/2023) yang lalu.

Pencarian jasad korban oleh tim gabungan Basarnas Riau dengan cara menyisir dan memperluas areal pencarian hingga jasad korban ditemukan mengapung di permukaan laut sekitar 4,5 mil dari lokasi pertama jatuh.

Pencarian sempat terkendala karena cuaca dan untuk pencarian malam hari tidak memungkinkan sehingga pada hari ketiga kembali dilakukan pencarian dan akhirnya jasad korban berhasil di temukan.

Kapten Leni Tadika komandan kapal Basarnas Riau mengatakan jasad nelayan yang jatuh ke laut ditemukan di hari ke tiga 4,5 mil dari lokasi jatuh.

"Kondisi korban sudah meninggal mengapung di laut,” ucap Leni Selasa, (6/6/2023)

Jasad nelayan yang ditemukan tim gabungan langsung di evakuasi ke darat dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Korban merupakan warga Desa Kadur-Rupat Utara Bengkalis.(dep/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral