adiri Konsolidasi PDIP Sumsel, Ganjar.
Sumber :
  • Tim tvOne / Pebri

Hadiri Konsolidasi PDIP Sumsel, Ganjar : Saya Ikut Perjuangkan Pemekaran Muratara dan Pali

Minggu, 21 Mei 2023 - 06:31 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sumsel, menghadiri konsolidasi pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024, di Gedung Dempo JSC Palembang, Sabtu (20/5/2023). Pada konsolidasi tersebut dihadiri langsung calon Presiden (Capres) dari PDIP Ganjar Pranowo. 

 

Dalam sambutanya Ganjar Pranowo mengatakan, dirinya sudah lama mau datang bumi Sriwijaya. "Waktu saya di DPR RI saya pernah ikut terlibat waktu pemekaran Muratara dan Pali. Saya sudah beberapa kali ke Muratara dan Pali, ikut berjuang saat pemekaran Muratara dan Pali. Jadi ada jejak saya di Sumsel," ungkap Ganjar yang dihadiri seluruh pengurus dan kader PDIP se-Sumsel

 

Ganjar mengungkapkan khusus ranting inilah yang menjaga wilayah masing masing, kawan kawan PAC, teman teman DPC. Struktur kita sampai anak ranting.

 

"Terima kasih kepada Ketum yang berikan kesempatan penugasan kepada saya untuk capres dari PDIP. Ini bukan tugas enteng. Mimpi terjadi kalau seluruh elemen bergerak. Ini bukan penugasan pertama di partai. Saya pernah ditugaskan untuk di DPR RI. Saya tidak pernah bermimpi jadi anggota DPR RI dua kali. Tiba tiba saya ditugaskan cagub di Jateng, popularitas saya waktu itu 7 persen dan elektabilitas 3 persen. Jika kader PDIP tidak kompak, saya tidak akan menang. Saya bisa jadi Gubernur Jateng karena peran dan dukungan para kader," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral