Senior Man 2 Palembang Pukul Junior Wanita saat Kegiatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Rizal

Viral! Senior MAN 2 Palembang Pukul Junior Wanita saat Kegiatan Tes Lambang

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:51 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Perbutan kurang pantas yang dilakukan oleh senior kepada dua junior saat tes lambang, Paskibra, di belakang MAN 2 Palembang, Jalan Prof KH Zainal Abidin Fikri, Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang, diakui pihak sekolah MAN 2 Palembang sebagai siswanya, Selasa (16/5/2023).  

"Kami mengetahui video tersebut saat viral. Saat kami cek dan analisa, ternyata itu memang benar, keduanya merupakan siswa MAN 2 Palembang," terang Kepala Sekolah, melalui Wakil Kesiswaan, Emil Salim, ketika dikonfirmasi wartawan. 

Emil Salim menjelaskan, pemukulan kedua siswa, antara senior dan junior tersebut dalam kegiatan tes lambang, paskibra, di belakang halaman sekolah pada Minggu (14/5/2023).

"Kegiatan tersebut tanpa sepengetahuan dan ijin dari pihak sekolah. Kami pun baru mengetahui kejadian ini setelah viral," ungkapnya.

Kendati demikian, lanjut Wakil Kesiswaan tersebut, kedua siswa yang dimaksud sudah diinterogasi pihak sekolah dan diberikan tindakan.

"Yang mukul, senior dan dipukul junior dalam kegiatan tes lambang, Paskibra. Keduanya juga sudah kami ambil tindakan. Sebelumnya, kami juga telah memanggil semua yang terlibat dan mereka sudah kita kenakan sangsi, sebagaimana tata tertib kesiswaan," tegasnya.

Dari kegiatan tersebut setidaknya melibatkan sekitar 30 orang, baik peserta maupun panitia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral