Wakil Ketua DPRD Kota Medan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ahmidal Yauzar

Pemecatan Dirut PUD Pembangunan Kota Medan karena Tak Solid, Rajudin Sagala : Itu Bukan Alasan

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:41 WIB

Medan, tvOnenews.com - Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Rajudin Sagala angkat bicara terkait pemecatan yang dilakukan Pemerintah Kota Medan kepada Dirut PUD Pembangunan Kota Medan Gerald Partogi Siahaan.

Rajudin Sagala mengatakan, bahwa alasan pencopotan dirut PUD pembangunan tersebut hanya karena tak solid, itu bukan alasan yang tepat. Menurutnya ada alasan lain yang lebih dalam dari itu terkait pencopotan tersebut.

“Ya, itukan alasan sederhana mungkin ada alasan lain,” katanya kepada wartawan saat dihubungi via seluler, Kamis (11/5/2023).

Menurutnya, pencopotan ini bukan hal yang mudah, bahkan perlu pertimbangan yang matang dan yang pasti ada permasalahan yang penting, apalagi beliau merupakan pimpinan Kota Medan yang memiliki sejumlah staf ahli yang berkompeten.

“Saya kira pak wali ini punya tim, punya staf ahli, punya tim ahli. Dia memberhentikan seseorang itu tidak gegabah. Tidak mungkin hanya tidak solid, mungkin ada alasan lain yang pak wali tidak mau sampaikan kepada publik," katanya.

Ia menyarankan, perihal pemberhentian dirut PUD, agar mengkonfirmasi kepada Bobby Nasution sehingga menemukan hal yang pasti. “Saya sarankan konfirmasi pak wali karena beliau yang berkompeten memberhentikan maupun mengangkat suatu jabatan, beliau itu sebagai kepala,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengumumkan pemecatan Gerald Partogi Siahaan dari jabatannya sebagai Direktur Utama PUD (Perusahaan Umum Daerah) Pembangunan Kota Medan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral