Calon Pemudik Arus Balik Lebaran Padati Stasiun Perusahaan Autobus NPM di Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Zulfahmi

Tiket Arus Balik Lebaran Medan - Padang Mulai Habis

Selasa, 25 April 2023 - 17:23 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pemesanan tiket arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H, melalui stasiun perusahaan autobus di Medan, Sumatera Utara, mulai kehabisan, dengan tujuan Medan - Sumatera Barat, hal ini dikarenakan tingginya antusias masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik tahun 2023.

Dari amatan tvOnenews.com, terpantu di stasiun perusahaan autobus NPM di Jalan Sisinggamangaraja Medan, selasa (25/4/2023) terlihat ratusan calon pemudik pada masa arus balik lebaran yang akan kembali ke kampung halaman masing-masing dari Kota Medan ke beberapa Provinsi di pulau Sumatera, mulai mengalami peningkatan cukup singnifikan hari ini.

Dimana terlihat sejak pagi hingga siang, kepadatan calon penumpang di loket perusahaan autobus NPM, membludak untuk melakukan pemesanan tiket perjalanan ataupun melakukan keberangkatan melalui stasiun Kota antar Provinsi (AKAP) tersebut. Bahkan pemesanan tiket untuk tujuan kebeberapa daerah ke Sumatera Barat, telah mulai habis terjual.

Menurut, petugas tiket perusahaan autobus NPM, Icah mengatakan tiket perjalanan arus balik lebaran telah banyak terpesan calon pemudik yang nanti kembali berangkat pulang ke kampung halaman dari Medan menuju Padang, Sumatera Barat.

“Pemesanan tiket arus balik lebaran yang kita siapkan, sudah habis terjual kepada penumpang dengan tujuan Medan - Sumatera Barat, khususnya untuk jadwal keberangkatan pada hari rabu (26/4/2023) esok, sudah sangat banyak sekali terpesan dan habis bang. Pemesanan tiket ini telah dipesan oleh calon penumpang sejak satu minggu sebelum hari raya idul fitri lalu,” kata Icah kepada tvOnenews.com. Selasa (25/4/2023).

Icah menjelaskan pemesanan tiket untuk jadwal keberangkatan mulai sejak kamis (27 - 30 April 2023). Tujuan Pekan Baru, PadangSumatera Barat. Melalui loket NPM telah banyak terpesan calon penumpang, sudah mencapai lebih 70 Persen tiket terjual dan sisanya masih belum terjual.

“Sedangkan tiket yang masih tersedia sampai hari ini saja, mulai tertanggal 27,28,29 dan 30 April. Itu pun tiket sudah banyak diboking calon penumpang, baik untuk tujuan seperti Pekanbaru, Riau. Payakumbuh, Bukit Tinggi, Padang Panjang, Padang Pariaman, Sumatera Barat, dipesan pemudik sudah sejak jauh hari jadwal keberangkatan, sudah terjual ya, sekitar 70% lebih dan sisanya masih tersedia belum terpesan,”sebut Icah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral