Ayah korban penculikan sebarkan photo korban di pinggir jalan..
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Sebelum Akhirnya Ditemukan, Ayah Balita Sempat Sebarkan Foto Korban dan Pelaku Penculikan di Pinggir Jalan

Kamis, 6 April 2023 - 11:23 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Sebelum akhirnya ditemukan, berbagai upaya telah dilakukan ayah balita laki-laki usia satu tahun dua bulan korban penculikan di Perumahan Paya Gambar Regency, Dusun 2, Desa Paya Gambar, atau Jalan Nusa Indah, Dusun III, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, pada Senin (3/4/2023). Salah satu dengan menempelkan dan membagikan foto korban di pinggir jalan.

"Semoga dengan langkah dan upaya saya seperti ini, masyarakat ada yang mengetahui dan membantu saya serta keluarga untuk mendapatkan kabar anak kami," harap Beni, ayah korban kepada tvOnenews.com, Rabu (5/4/2023).
 
Berbagai upaya lain juga telah dilakukan keluarga korban, salah satunya dengan menyebarkan info kehilangan, foto korban, foto pelaku, dan kendaraan yang dibawa kabur oleh pelaku.
 
"Kami juga terus berulang-ulang menyebarkan kronologi kejadian serta foto M-A (korban) di halaman Facebook, grup-grup WA keluarga dan teman. Mudah-mudahanlah bang dengan izin Allah SWT, anak saya segera ditemukan dalam kondisi sehat," pinta beni.
 
Terpisah ketika dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deli Serdang, AKP Syahrizal. Menjelaskan bahwa pihak saat ini terus melakukan upaya pencarian pelaku, dengan memeriksa seluruh CCTV seputar lokasi pelarian pelaku.
 
"Sejauh ini kita sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, mulai dari memeriksa CCTV ruko atau pun perkantoran sekitar lokasi pelarian pelaku. Jadi mohon doanya, rumah pelaku juga sudah kita geledah dan memang kondisinya kosong," terang AKP Syahrizal.
 
Diketahui beberapa waktu lalu, kasus hilangnya sepeda motor serta dugaan penculikan seorang balita berinisial M-A dibawa kabur oleh tetangga korban. Ironinya, pelaku merupakan sepasang suami istri yang juga tetangga korban dan masih satu dinding rumah. (asi/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral