Sesosok Mayat Ditemukan di Kawasan Badang Perkasa, Karimun, Mayat Siapa Ini?.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Sesosok Mayat Ditemukan di Kawasan Badang Perkasa, Karimun, Mayat Siapa Ini?

Rabu, 5 April 2023 - 12:43 WIB

Karimun, tvOnenews.com Warga Jelutung Meral Barat, Kabupaten Karimun, digegerkan dengan penemuan  Sesosok mayat laki-laki  di Pondok Kebun Pisang , Selasa (4/4/2023) sekira pukul 19.30 WIB. Diketahui sesosok mayat tersebut bernama Torimi Bin Sajurin (71) warga desa Cipawon kecamatan Dukateja, Kabupaten Purbalingga, Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu rekannya yang ketika itu ingin menjenguk korban waktu itu sedang dalam keadaan sakit. Bertapa terkejut rekannya  mendapati korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra menyebutkan, korban ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa mengenakan pakaian dan hanya menggunakan selimut.
 
"Korban dibangunkan oleh rekannya, namun tidak bergerak, diduga telah meninggal dunia kemudian saksi melaporkan dilaporkan kepada aparat kepolisian," kata Brasta.
 
Brasta mengatakan, korban tinggal di pondok kebun tersebut sendirian sejak lama. Selain itu, korban juga sering sakit-sakitan serta sudah beberapa kali meminta untuk diantar ke Puskesmas Meral Barat.
"Korban merupakan warga Desa Cipawon Kecamatan Bukateja, kami ada menemukan surat keterangan jalan. Korban menumpang tinggal di sana," ucapnya
 
Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk penanganan lebih lanjut. Korban selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan ke tempat peristirahatan terakhir.(aji/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral