Penangkapan di TKP Hotel Serena Anggrek, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan. Petugas Pindahkan Karung dan Seret Pria Diduga TSK.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputra

Misteri Penangkapan 2 Karung Bermuatan Sabu Beserta Tersangka Gunakan Mobil Pribadi Bernopol Aceh Hebohkan Warga

Jumat, 17 Maret 2023 - 17:48 WIB

Medan, tvOnenews.com - Dua karung disebutkan berisi dugaan sabu ditemukan dari salah satu Mobil Kijang Innova Hitam dengan nomor polisi  berplat BL asal Aceh. Itu merupakan penangkapan yang berlangsung di sekitar Hotel Serena Anggrek, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan yang detik peristiwanya terekam kamera amatir warga, Rabu (15/3/2023).

Dari rekaman video yang dilihat oleh tvOnenews.com, sejumlah karung diturunkan oleh petugas dari dalam mobil Innova berplat BL warna hitam.

Selanjutnya, sejumlah pria diduga petugas yang mengenakan pakaian preman mengangkut karung-karung tersebut dan memindahkan ke dalam mobil berwarna silver.

"Penangkapan sabu dua karung," teriak warga yang mengabadikan moment penangkapan dan merekamnya melalui kamera ponsel miliknya.

Bahkan, saat penangkapan di lokasi juga terlihat sejumlah warga menyaksikan.

Sementara itu, KA BNNP Sumut, Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan ketika dikongfirmasi, Kamis (16/3/2023) via WA menjelaskan penangkapan tersebut   bukan dilakukan oleh pihaknya.

"Nggak ada kami nangkap," balas Toga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral