Kasat Binmas Polres Tapteng, Iptu Dela Antomi, saat mendengarkan keluhan masyarakat..
Sumber :
  • Tim TvOne/Syaren Situmorang

Curhat Warga Tapteng pada Kasat Binmas: Kami Resah dengan Peredaran Narkoba

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:07 WIB

Tapteng, tvOnenews.com – Warga Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara mengeluhkan sering terjadi kecelakaan lalu lintas di daerah mereka. Selain itu warga juga mengungkapkan, adanya penyalahgunaan narkoba yang membuat mereka resah.

Keluhan warga tersebut disampaikan dalam sosialisasi Kamtibmas dan Operasi Keselamatan Toba 2023 oleh Polres Tapteng, yang dilaksanakan di sebuah warung milik warga.

Di kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Dela Antomi menyahuti warga dan berjanji akan segera merespon keluhan yang disampaikan.
 
“Soal keresahan bapak ibu mengenai seringnya terjadi kecelakaan akan segera kita sampaikan ke instansi terkait agar dapat membuat rambu rambu jalan yang memadai untuk dapat diketahui masyarakat agar terhindar dari kecelakaan,” jelas IPTU Dela Antomi, Rabu (15/3/2023).
 
“Sementara untuk keluhan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkoba di daerah mereka, Polres Tapteng nanti akan menindak lanjutinya. Untuk itu masyarakat juga kita minta ikut berperan aktif membantu kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba dan tidak takut untuk memberikan informasi karena akan dirahasiakan,” ungkap IPTU Dela.
 
Di kesempatan ini, polisi juga sosialisasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba -2023 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah hukum Polres Tapteng, serta masyarakat diminta tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax.
 
“Kita harapkan masyarakat dapat mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya untuk keselamatan berkendara di jalanan. Masyarakat juga kita imbau agar dapat menghindari dan tidak terpengaruh dengan berita berita hoax,” tegas Dela. (ssg/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral