Selisih Paham Polisi Ditusuk Penjual Roti Bakar di Palembang.
Sumber :
  • Tim Tvone/Rizal

Selisih Paham Polisi Ditusuk Penjual Roti Bakar

Selasa, 7 Maret 2023 - 13:22 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Terjadinya penikaman terhadap seorang anggota polisi bernama M Erlan. Diduga dilatarbelakangi oleh perselisihan antara penjual dan pembeli.

Jamadin (65) selaku ketua RT 32  Kelurahan Karya Baru, Alang-alang Lebar saat ditemui di kediamannya menuturkan kalau awalnya dikira kecelakaan, ketika mencari tau ternyata penusukan dilakukan oleh penjual terhadap pembeli.

"Permasalahan tersebut berawal dari perselisihan korban dengan pedagang roti bakar tersebut," ujarnya

Mendapati informasi warga yang ada di situ, ada Polisi kena tusuk, motifnya karena korban mencaci pelaku karena pesanan roti bakarnya terlalu lama, saat itu ada tiga orang yang sedang membeli roti bakar.

"Berawal dari perkataan yang di duga kurang pantas dari korban inilah memicu penusukan yang dilakukan oleh pelaku bernama Dodi,” katanya.

Berawal korban yang datang dan memesan roti bakar, lalu ada selisi perkataan sehinga mengamuk pada pelaku, Melontarkan kata-kata kotor diduga kurang pantas lalu hendak menampar pelaku, Jadi spontan pelaku membela diri mengambil pisau roti yang berada di gerobaknya.

Jamadin mengatakan, setelah ditusuk polisi tersebut sempat emosi kendati keburu pelaku telah kabur. Meninggalkan korban begitu saja di lokasi kejadian dan ditolong oleh tukang gojek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral