Tangkapan layar CCTV saat pelaku mengambil 3 unit sepeda motor di Indekost..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Komplotan Maling Gondol 3 Unit Sepeda Motor Milik Penghuni Indekos

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:16 WIB

Medan, tvOnenews.com - Tiga unit sepeda motor milik penghuni indekos dicuri komplotan spesialis sepeda motor di Jalan Belanga, Kelurahan Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Kamis (23/2/2023).

"Saya dengar di bawah ini ada suara yang sedang menggeser motor, kayak (seperti) mukul. Jadi saya berinisiatif bangun tapi enggak berani turun ke bawah. Saya lihat dari lantai dua ada pencuri terus saya teriak mereka langsung kabur," kata Yudi, salah satu penghuni indekos yang melihat kejadian itu.

Komplotan pencuri ini beraksi di malam hari sekira pukul 02.00 WIB. Aksi para pelaku membawa kabur sepeda motor pun terekam CCTV. Dari rekaman CCTV memperlihatkan komplotan pencuri ini berjumlah enam orang, para pencuri ini berbagi tugas saat melancarkan aksinya. Di mana tiga orang bertugas mengambil sepeda motor sedangkan tiga pelaku lainnya memantau situasi.

"Awal mula tiga orang mengendap masuk, kemudian mereka mematahkan stang kereta pakai kaki, ada juga yang pakai alat. Setelah itu mereka bawa kabur tiga motor," terang Yudi.

Atas kejadian ini, Yudi mengatakan, para korban sedang melaporkan kasus pencurian itu ke Polsek Medan Barat. (ayr/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral