Kelompok Geng Motor dan Barang Bukti yang Diamankan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

Diduga Kelompok Geng Motor, Polres Binjai Amankan 22 Remaja dan Barang Bukti Sajam

Senin, 13 Februari 2023 - 11:47 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Diduga anggota kelompok geng motor, 22 remaja yang masih di bawah umur diamankan personel gabungan Polres Binjai dan Polsek sejajaran di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Minggu (12/2/2023) sekitar pukul 02.30 dini hari. 

Selain mengamankan 22 orang, petugas juga mengamankan 11 unit sepeda motor berbagai jenis dan menggunakan knalpot brong, batu, senjata tajam serta pukulan bisbol yang terbuat dari besi.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, penangkapan puluhan remaja ini berawal dari patroli gabungan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Binjai. 

Saat melintasi Jalan Gatot Subroto, petugas melihat kelompok pemuda yang sedang berkonvoi langsung dihentikan dan dilakukan pemeriksaan. Petugas pun mengamankan remaja tersebut dan sejumlah barang bukti

"Totalnya ada 22 remaja yang diamankan beserta barang bukti sepeda motor knalpot brong, senjata tajam, batu serta pemukul bisbol yang terbuat dari besi," jelas Kasi Humas Polres Binjai. 

Berdasarkan hasil keterangan 22 orang remaja tersebut, bahwa maksud dan tujuan aksi yang mereka lakukan hanya untuk bersenang-senang dengan tujuan menimbulkan keresahan di masyarakat Kota Binjai, dengan cara berkonvoi menggunakan sepeda motor berkenalpot bising.

"Dari pemeriksaan para remaja, mereka mengaku hanya melakukan konvoi dengan menggunakan knalpot brong," tambah Kasi Humas Polres Binjai. (Tht/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral