Ibu Nulfah Anugrahwati, di samping kamar kos pelaku NM yang telah diberi garis polisi, di Jl.Balangturungan, Daya, Makassar..
Sumber :
  • Tim Tvone-Tim Tvone

Begini Sosok JNM Pemilik 7 Janin di Kamar Kos

Kamis, 9 Juni 2022 - 10:05 WIB

Makassar, Sulsel – Sosok JNM (26) pemilik 7 janin di sebuah kamar kos, di Jalan balangturungan, Kelurahan Daya, Kecamatan Paccerakkang, Kota Makassar, diungkap oleh pemilik kos ibu Nulfah Anugrahwati. Menurut Bu Nulfah, JNM sosok yang dia kenal baik dan sangat bersih.

“Menurut saya dia bersih sekali mba, bisa dibilang dia ‘anak Tuhan’, bersih dan rajin beribadah sesuai agamanya (Kristen),” cerita Bu Nulfah.

Bu Nulfah juga mengaku tidak menaruh curiga sama sekali dengan kehamilan NM karena dia selalu bertubuh langsing.

“Saya tidak pernah liat tanda tanda selayaknya orang hamil mba, dia kurus langsing, dadanya nyaris rata, tidak seperti orang yang pernah hamil, “ lanjut Bu Nulfah memaparkan.

NM mengaku pernah berkuliah di salah satu Sekolah Tinggi bidang Farmasi di Kota Makassar. NM juga menjadi agen produk kosmetik sebagai sampingan secara online.

“JNM ini sangat dekat dengan kami, sudah saya anggap adik, bahkan anak saya selalu main di kamarnya. JNM sering makan sama sama dengan saya,”ujarnya.

Ibu Nulfah juga berecerita jika informasi yang ia dapatkan JNM memang memiliki seorang kekasih yang berdomisili di Kalimantan. Namun menurutnya, JNM sama sekali tidak pernah membawa sang pacar ke kos tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral