Razia Rutan kelas IIB Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • wawan setyawan

Tes Urine dan Geledah Blok Tahanan, Petugas Rutan Pangkep Temukan Sajam

Sabtu, 14 September 2024 - 15:25 WIB

Maros, tvOnenews.com -  Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menggelar razia sejumlah blok hunian dan tes urine terhadap warga binaan. Dalam razia yang dilakukan petugas menemukan banyak benda tajam seperti pisau dan cutter dari blok warga binaan. 
 
Kepala Rutan Klas IIB Pangkep Irphan Dwi Sandjojo mengatakan razia dan penggeledahan blok hunian warga binaan dilakukan bersama TNI dan Polri. Irphan mengaku saat penggeledahan, petugas menemukan sejumlah barang yang dilarang di blok hunian warga binaan. 
 
"Hari ini kita laksanakan penggeledahan blok hunian beserta tes urine Rutan Pangkep bersinergi dengan aparat TNI/Polri. Di sini ada beberapa barang-barang yang dilarang dan berhasil kita amankan," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (13/9/2024).. 
 
Dari hasil penggeledahan, kata Irphan, ditemukan sejumlah senjata tajam seperti pisau, cutter, dan alat cukur. Tak hanya itu, petugas juga menemukan korek api, tali, dan juga botol kaca yang dilarang keberadaannya di dalam ruang tahanan. 
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral