Pihak sekolah menunjukkan kerusakan yang terjadi akibat penyerangan orang tidak dikenal.
Sumber :
  • Andri Rezky

2 Sekolah di Makassar Diserang OTK dalam 1 Malam

Rabu, 14 Agustus 2024 - 23:02 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sebanyak dua sekolah di Kota Makassar diserang orang tak dikenal (OTK). Akibat penyerangan itu kaca jendela di salah satu sekolah banyak yang pecah. 

Wakasek SMA 8 Negeri Makassar, Aco Pasenrengi, mengatakan bahwa peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.45-04.00 WITA. Saat penyerangan itu tidak ada yang menjadi korban hanya saja ada beberapa kaca jendela pecah. 

"Ruang yang kena ada banyak (kena lemparan) jendela semua seperti di ruang guru, kepsek, TU, sama dua kelas," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (14/8/2024).

Ia mengatakan, penyerangan tersebut di lakukan oleh orang tak dikenal itu dari dua arah yakni dari arah depan sekolah dan dari belakang sekolah. Hal itu menyebabkan sejumlah kaca ruangan pecah. 

"Cuma barisan di belakang cuma kita dapatkan batu batunya saja sudah di angkut tadi sama kepolisian dari pagi-pagi," ujarnya. 

Meskipun ada teror dari orang tak dikenal, dirinya mengaku proses pembelajaran di sekolahnya tetap berjalan seperti biasa. Namun, pihaknya berharap ini bisa segera diselesaikan oleh pihak kepolisian. 

"Kami harap secepatnya pelaku tertangkap supaya tidak resah , supaya Makassar bisa kondusif," harapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral