Sebuah mayat ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di sebuah kamar (basecamp) yang berada di Lingkungan Taduang.
Sumber :
  • Mutawakkir Saputra

Penemuan Mayat di Majene, Korban Diduga Kelelahan Setelah Bermain Futsal

Jumat, 12 Juli 2024 - 07:16 WIB

Majene, tvOnenews.com - Sebuah mayat ditemukan dalam keadaan terbujur kaku di sebuah kamar (basecamp) yang berada di Lingkungan Taduang, Kelurahan Lalampanua Utara, Kecamatan Pamboan, Kamis (11/7/24).

Jasad yang ditemukan tersebut diketahui bernama Imran Umar (35), warga asal Desa Bakka, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan. Imran bekerja sebagai General Superintendent (GS) di PT. Istimewa Karya Abadi dengan proyek pekerjaan jalan di Majene. 

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Pamboang yang dipimpin oleh Kapolsek Pamboang Iptu Herman S,

bersama Tim Identifikasi Sat reskrim Polres Majene langsung melakukan tindakan kepolisian dengan mengidentifikasi jasad yang ditemukan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. 

Kapolsek Pamboang, Iptu Herman S menyampaikan sesuai keterangan saksi-saksi, pada Rabu 10 Juli 2024, sekitar pukul 20.00 Wita, Imran Umar bersama 11 rekannya pergi ke Kota Majene untuk bermain futsal di Teater Futsal. 

Kemudian, sekitar pukul 22.30 Wita, Imran bersama temannya singgah makan nasi kuning di sebuah warung sekitar Stadion Prasamya Mandar Majene.

Setelah selesai makan, korban bersama dua rekannya lainnya kembali ke basecamp mereka di Lingkungan Tanduang, Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral