Tim sar bersama penduduk sekitar mencari salah seorang warga yang hilang di dalam hutan.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Hendak Pasang Jerat Ayam, Seorang Warga Hilang di Hutan Moramo Konawe Selatan

Rabu, 3 Juli 2024 - 18:52 WIB

Konawe Selatan, tvOnenews.com - Tim Sar gabungan melakukan pencarian terhadap seorang pria bernama Ammang (58) warga Kecamatan Abeli yang dinyatakan hilang di hutan Desa Mata Wawatu, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara, Rabu (3/7/2024)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Kendari, Amiruddin mengatakan pihaknya mendapatkan informasi itu dari anak korban yang melaporkan jika ayahnya belum kembali ke rumah setelah keluar untuk memasang jerat ayam di hutan tersebut.

“Korban ini keluar rumah pada Minggu (30/6) untuk memasang jerat ayam hutan di Hutan Desa Mata Wawatu, Kecamatan moramo Utara, namun hingga kini belum juga kembali ke rumah,” katanya.

Sudah dilakukan pencarian oleh anak korban namun mereka hanya menemukan sepeda motor milik korban yang terparkir di sekitaran hutan tersebut.

“Pada senin kemarin anak korban ini sudah mencari ayahnya dan hanya menemukan motor milik korban, kemudian keluarga melaporkan hal itu kepihak kepolisian yang selanjutnya diteruskan ke kantor Sar Kendari,” sambungnya.

Tim Rescue KPP Kendari yang dibantu oleh warga dan keluarga korban telah melakukan penyisiran hingga pukul 17.00 WITA sore tadi namun belum juga ditemukan.

“Karena hingga sore tadi belum juga ditemukan, maka pencarian hari ini dihentikan sementara dan akan dilanjutkan kembali besok pagi,” tutup Amiruddin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral