Tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju menangkap salah satu pelaku penikaman di pesta pernikahan.
Sumber :
  • Gusni kardi

Pelaku Penikaman di Pesta Pernikahan Yang Lari Dalam Hutan Ditangkap Polisi

Kamis, 27 Juni 2024 - 17:24 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Setelah dilakukan pengejaran beberapa hari, salah seorang pelaku penikaman di lokasi pesta pengantin, di Desa Tamalea, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) yang lari dalam hutan, akhirnya berhasil ditangkap Tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju. 

"Pelaku, Edison (30) yang sempat berhasil kabur usai menikam rekan kerjanya Oge (26), ditangkap oleh Tim Resmob di dalam hutan. Pelaku ditangkap setelah pihak Polsek Kalumpang, bersama tim Resmob Reskrim Polresta Mamuju, berupaya membujuk keluarga pelaku untuk menyerahkan pelaku kepada polisi," ungkap Ipda Herman Basir, Kasi Humas Polresta Mamuju, yang ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (26/6/2024).

 

Herman Basir, menambahkan, pelaku awalnya menolak untuk menyerahkan diri kepada pihk kepolisian, karena pelaku takut digelandang polisi mellui jalur darat. 

 

"Pelaku sempat bersikeras untuk tetap bersembunyi di dalam hutan di Kecamatan Bonehau, karena takut di massa oleh keluarga korban. Polisi akhirnya membujuk pelaku agar menyerahkan diri dengan jaminan pelaku di evakuasi ke Polresta Mamuju lewat jalur sungai," jelas Herman Basir pada wartawan. 

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral