Darmawangsyah Muin terima rekomendasi dari sejumlah partai untuk ikut kontestasi Pilkada Kabupaten Gowa..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Mendapat Rekomendasi DPP PKS, Kader Gerindra Sulsel Siap Bertarung di Pilkada Gowa

Senin, 24 Juni 2024 - 20:55 WIB

Gowa, tvOnenews.com - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Kader Gerindra yang juga akan maju bakal calon Bupati Gowa.

Surat rekomendasi ini diserahkan Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid bersama Ketua DPD PKS Gowa Suardi di Aula Centre dirumah kediaman Darmawangsyah Muin atau kerap di sapa DM yang berada di Jl HOS Cokroaminoto, Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid mengatakan, surat rekomendasi yang diserahkan ke Darmawangsyah Muin adalah asli dari DPP partai PKS.

"Surat rekomendasi dari DPP PKS telah kita serahkan ke Darmawangsyah Muin pada Jumat (21/07) lalu sebagai bakal calon Bupati Gowa," kata Amri Senin (24/06/24)

Disebutkan Amri alasan PKS menjatuhkan dukungan itu ke Darmawangsyah Muin karena dinilai punya peluang besar untuk menang dan karena melihat orientasi visi dan misi Gowa Berua tagline Darmawangsyah Muin cukup bagus bagi PKS. 

"Saya sudah ketemu DM sampai tiga kali dan kami lihat substansi orientasi DM memajukan Gowa. Dan karena DPP sudah mengeluarkan rekomendasi ini maka PKS Gowa sudah harus satu komando dan kita semua bekerja bersama-sama di bawah komando kandidat cabup kita," jelasnya. 

Ditegaskan Amri, tidak boleh lagi ada dualisme dan lain-lainnya kecuali pemenangan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral