Mobil truk pengangkut batu bara terjun ke dalam jurang.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Mobil Truk Pengangkut Batu Bara Terjun Ke Jurang Sedalam 30 Meter

Kamis, 20 Juni 2024 - 14:15 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Mobil truk pengangkut batu bara dari arah Kecamatan Bonehau Menuju ke Kecamatan Kalukku,  Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), terjun di dalam jurang sedalam 30 meter di Jalan Trans Sulawesi, Rabu (19/6/2024). Supir mobil menglami luka serius, korban kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju. 

"Mobil truk bermuatan batu bara dengan nomor polisi DC 8938 AW tiba-tiba di areal penuran di Desa Uhemati mesin dan rem mobil mengalami kendala. Supir mobil truk tidak bisa mengendalikan mobil,  akhinrnya mobil bermuatan batu bara tersebut terjun ke dalam jurang sedalam 30 meter," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Mamuju, Ipda Ahmad, dalam keterangan tertulisnya. 

Ahmad, menambahkan, kondisi mobil truk hingga saat ini masih ada di dalam jurang sedalam 30 meter. Korban kini sudah di larikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Korban mengalami luka luka dibagian lengan dan juga mengalami luka benturan di bagian dada korban.  Hingga saat ini korban masih di rawat di rumah sakit," jelas Ahmad dalam keterangan tertulisnya. 

Pihak Polantas Polresta Mamuju,  mendapat laporan dari masyarakat, langsung mendatangi lokasi kecelakaan tunggal tersebut. Polisi kini sudah melakukan olah TKP. 

Hingga saat ini mobil truk bermuatan batu bara tersebut masih di dalam jurang sedalam 30 meter. Petugas hingga saat ini belum mengevakuasi mobjl yang terjun dalam jurang tersebut 

Untuk mengevakuasi mobil di dalam jurang tersebut petugas kini membutuhkan alat berat. Batu bara yang dimuat mobil truk yang terjun dalam jurang tersebut sebagian kini tumoa di Jalan Trans Sulawesi akibatnya jalan sebagian tertutup batu bara.(gki/frd) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral