Tim Sar lakukan pencarian warga yang hilang saat jaring ikan.
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Seorang Warga Hilang Saat Jaring Ikan di Pulau Padamarang Kolaka, Tim Sar Lakukan Pencarian

Jumat, 14 Juni 2024 - 16:20 WIB

Kolaka, tvOnenews.com - Seorang warga yang diketahui bernama Suhrin (55) dinyatakan hilang saat tengah menjaring ikan di Pulau Padamarang, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Kamis (13/6/2024).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Kendari, Amiruddin mengatakan korban dilaporkan hilang oleh rekannya sendiri sejak sepekan lalu namun hingga kini belum juga ditemukan.

“Awalnya pada tanggal 5 Juni 2024 pagi, korban bersama dengan pelapor ini berangkat menuju pulau padamarang untuk memasang pukat, namun keesokan harinya 6 juni 2024 si pelapor ini sempat pulang ke kolaka dengan maksud ingin mengambil es,” bebernya.

Namun saat itu, lanjut Amiruddin, pelapor ini kembali lagi ke padamarang tapi korban sudah tidak terlihat di tempat semula.

“Pas kembali ke pulau padamarang pada sore hari, korban sudah tidak terlihat, si pelapor ini bahkan sempat mencari namun tidak menemukan hingga akhirnya ia melapor ke basarnas,” katanya.

Higgga saat ini tim sar gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap korban dengan membagi dua tim dengan menelusuri sisi kanan dan kiri pulau tersebut.

“Tim satu menyisir sisi kiri sekitar 100 meter dari lokasi awal dengan cara berbanjar sejauh 500 meter, sedangkan tim dua menyisir sisi kanannya dengan jarak yang sama. Pencarian juga dilaksanakan dengan menyusuri jalan setapak dan beberapa titik area yang dicurigai,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral