Gudang penyimpanan BBM terbakar hebat di Wakatobi.
Sumber :
  • Jamil Azali

Gudang Penyimpanan BBM di Wakatobi Terbakar Hebat, Satu Korban Menderita Luka Bakar Serius

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:08 WIB

Wakatobi, tvOnenews.com - Sebuah gudang penyimpanan BBM terbakar hebat di Kelurahan Padaraya Makmur, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Kebakaran tersebut menghanguskan dua unit mesin pompa BBM, sementara seorang wanita pemilik gudang mengalami luka bakar serius.

 

Kobaran api dengan cepat membakar seluruh bangunan gudang penyimpanan BBM pada Rabu (13/6/2024) malam. Di dalam gudang terdapat puluhan jerigen BBM jenis pertalite dan minyak tanah yang diperkirakan berjumlah hampir 1 Ton. Sempat terdengar suara ledakan sebanyak lima kali dari dalam gudang BBM yang terbakar.

 

Empat unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api, banyaknya material BBM yang terbakar membuat puluhan petugas Damkar sempat kesulitan memadamkan api.

 

Besarnya kobaran api membuat panik warga di sekitar lokasi kebakaran yang berada di tengah permukiman padat. Kerumunan warga membuat macet arus kendaraan beruntung sejumlah petugas kepolisian bergegas mengatur arus lalulintas agar memudahkan mobil damkar melintas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral