Seorang anggota kepolisian menemukan sesosok bayi perempuan.
Sumber :
  • Jamil Azali

Polisi di Muna Temukan Bayi Perempuan Dalam Kardus Mie Instan, Diduga Sengaja Dibuang Orang Tuanya

Selasa, 11 Juni 2024 - 19:05 WIB

Muna, tvOnenews.com - Seorang anggota kepolisian menemukan sesosok bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang orang tuanya di Desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Bayi yang baru dilahirkan tersebut ditemukan terbungkus selimut di dalam kardus mie instan yang diletakan di tepi jalan desa, Senin (10/6/2024) pagi.

Bayi tersebut ditemukan seorang anggota kepolisian bernama Aipda Muhammad Kasim, yang hendak mengantar anaknya ke sekolah.

Pagi itu Aipda Kasim melihat kardus mie instan tergeletak di tepi jalan yang awalnya Aida Kasim tidak menghiraukan karena disangka hanyalah kardus biasa yang sudah dibuang, namun saat hendak ke kantor, Aipda Kasim merasa penasaran dan langsung mendekati kardus tersebut.

Alangkah terkejutnya sang polisi melihat sebuah tangan mungil yang bergerak-gerak di dalam kardus, begitu diperiksa ternyata seorang bayi yang belum lama dilahirkan. Kejadian ini langsung dilaporkan Aipda Kasim ke pimpinannya.

"Selamat pagi komandan, izin komandan saya di depan rumah komandan, saya temukan bayi di Lasalepa komandan, siap komandan, masih hidup bayinya komandan, "ucap Aipda Kasim dalam rekaman video amatir saat melaporkan penemuan bayi tersebut ke pimpinannya.

Saat ditemukan tubuh bayi malang tersebut dipenuhi bentol-bentol merah akibat gigitan nyamuk dan tampak kedinginan. Diperkirakan bayi tersebut sudah berada di tepi jalan sejak semalaman, beruntung sang bayi masih selamat.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR LM Baharuddin Raha untuk mendapatkan perawatan medis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral