Polisi pasang garis polisi di warung miras tradisional usai terjadi pembacokan, Minggu (2/6/2024).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Pisahkan Pelanggan Cekcok, Pemilik Lontang Miras di Maros Ditebas

Minggu, 2 Juni 2024 - 13:41 WIB

Maros, tvOnenews.com - Pemilik warung lontang minuman keras (miras) bernama Haeruddin (46) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditebas saat memisahkan pelanggannya, Juma (40) yang sedang bertikai dengan pelanggan lain. 4 orang luka akibat peristiwa tersebut.

"Benar, kronologisnya itu bermula saat lelaki Juma ini bertengkar mulut dengan pelanggan Satri alias Dion, kemudian pemilik Haeruddin ini melerai, namun juma mengeluarkan parang," ujar Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Tanralili, Ipda Abdul Rahman, Minggu (2/6/2024).

Peristiwa itu terjadi hutan bambu warung lontang di Desa Toddopulia, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, pada Sabtu (1/6) sekitar pukul 03.00 WITA dini hari.

Abdul Rahman menerangkan, kejadian ini berawal saat Satria alias Dion yang merasa terganggu oleg kegaduhan pelanggan lainnya juma, saat mereka pesta miras di meja berbeda. Hingga terjadi Cekcok

Mengetahui hall ini, Haeruddin selaku pemilik berniat melerai keduanya, namun korban terpeleset kemudian pelaku Juma langsung menebas korban.

"Jadi motifnya itu sementara dari keterangan saski ada ketersinggungan antara pelanggan ini, dilerai oleh lelaki Haeruddin namun dia jatuh ke arah pelaku dan langsung ditebas di bagian punggung hingga ke pinggul sebelah kiri," ujarnya.

Kanitres Polsek Turikale menerangkan, usai menebas korban, pelaku kemudian melanjutkan pertikaiannya dengan Dion.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral