Tempat Hiburan Malam W Super Club Makassar.
Sumber :
  • Wawan Setiawan

Ramai Ormas Islam di Makassar Tolak W Superclub, Hotman Paris Sampaikan Permohonan Maaf

Sabtu, 1 Juni 2024 - 12:50 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyampaikan permintaan maaf usai perkataannya saat meresmikan W Superclub CPI menuai sorotan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam di Makassar. Sebelumnya, sejumlah organisasi Islam seperti Majelis Ulama Indonesia hingga Muhammadiyah menyampaikan protes dan penolakan atas keberadaan W Superclub CPI Makassar.

 

"Saya Hotman Paris dengan ini menyatakan pernyataan maaf sebesar-besarnya apabila ada ketersinggungan akibat kata-kata saya pada waktu peresmian W Superclub di Makassar yang saya mengajak para wanita untuk berdansa," ujarnya melalui video yang diunggah di akun media sosialnya Instagram, Jumat (31/5).

 

Hotman mengaku perkataannya tersebut tidak ada maksud untuk melecehakan wanita Makassar dan Bugis. Dirinya pun dengan terbuka menyampaikan permohonan maaf.

 

"Saya tidak ada bermaksud apapun untuk melecehkan wanita-wanita Makassar ataupun Bugis. Dan sekali lagi, saya mengucapkan pernyataan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila perkataan saya itu menimbulkan ketersinggungan bagi pihak terkait," sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral