Potongan gambar aksi perundungan di Makassar terekam kamera pengendara.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Viral Video Perundungan di Depan Masjid di Makassar Terekam Kamera Pengendara

Senin, 27 Mei 2024 - 18:56 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Aksi perundungan dua orang remaja ke seorang remaja lainnya di depan Masjid perumahan Grand Rahmani Residence, jalan poros Kecaman Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan viral di media sosial. Warga beserta polisi tengah mencari identitas korban dan pelaku.

"Kalau di grup RT kita ini belum ada yang melapor. ini belum diketahui kejadiannya. ini di grand rahmani di poros Paccerakkang," ujar Sahabuddin, Ketua RT Grand Rahmani, Minggu (26/5/2024).

Vidio perundungan tersebut direkam oleh kamera pengendara mobil yang tengah melintas di jalan tersebut.

Video berdurasi enam detik ini, sempat membuat heboh pengendara lainnya di dalam mobil pengendara tersebut, saat melihat aksi kedua remaja tersebut memukuli lalu menendang remaja yang sudah tak berdaya tergeletak di tanah.

Sahabuddin menerangkan, dibuat resah dengan aksi perundungan itu. Warga berharap, pihak kepolisian dapat mengusut aksi sadis dua remaja yang melakukan penganiayaan ke seorang remaja lainnya di depan area masjid yang juga tepi jalanan poros.

"itu memang di depan masjid. saya kira ini wajib ditindaklanjuti terkait bahwa jangan ada lagi kejadian seperti ini tidak boleh ini," ujarnya.

Menurut ketua rt, dirinya belum mengetahui pasti terkait dengan identitas pelaku dan korban serta kapan kejadian ini terjadi. Namun kini, dia tengah berkoordinasi dengan pihak Rt lainnya di sekitar lokasi, untuk membantu Polisi mengungkap kasus ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral