Tim sar bersiap mencari bocah 9 tahun yang tenggelam saat berenang di sungai Kampung Jennae, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Asik Berenang, Bocah 9 Tahun di Pangkep Dilaporkan Tenggelam

Senin, 6 Mei 2024 - 18:48 WIB

Pangkep, tvOnenews.com - Seorang anak laki-laki bernama Muhammad Arhan (9) dilaporkan tenggelam saat berenang bersama rekannya di sungai Kampung Jennae, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Tim Sar tengah melakukan penyisiran di aliran sungai tersebut.

“Korban Muhammad Arhan 9 tahun laki-laki tenggelam, korban sampai saat ini belum juga ditemukan,” ujar Kepala BPBD Pangkep, Muslimin Yusuf, Senin (6/5/2024).

Bocah tersebut dilaporkan tenggelam pada Minggu (5/5) kemarin pada pukul 17.20 WITA. Petugas SAR gabungan dari BPBD Pangkep, SAR Pangkep, Damkar hingga TNI-Polri diterjunkan ke TKP guna mencari korban.

Kepala BPBD Pangkep menerangkan, berawal dari 3 orang bocah sedang asyik berenang di Sungai pada siang hari, selanjutnya, kedua anak tersebut melihat tangan korban hingga tenggelam.

“Mereka bertiga sedang berenang di sungai dan hampir tenggelam. Namun, dua orang anak berhasil selamat sedangkan 1 orang anak masih dalam pencarian," ujarnya.

Melihat kejadian tersebut kedua anak ini meminta pertolongan ke warga sekitar, hingga selanjutnya di laporkan ke Tim SAR untuk dilakukan pencarian.

Muslimin menjelaskan petugas gabungan turun dalam pencarian korban diantaranya SAR Pangkep, Polsek Bungoro, BPBD dan dibantu Masyarakat setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral