Bayi laki-laki ditemukan di Moncongloe, Maros..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Penemuan Bayi Didalam Kardus Gegerkan Warga Maros

Rabu, 1 Mei 2024 - 19:11 WIB

Maros, tvOnenews.com - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan oleh warga didalam sebuah kardus yang tergeletak di pinggir jalan poros Dusun Ballapati, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Bayi berusia 3 hari tersebut ditemukan di dalam kardus hingga mengegerkan warga.

"Ini bayi ditemukan di dekat tempat sampah dekat jembatan. Masi hidup sudah tidak ada ari-arinya," ujar warga yang menemukan bayi, Syamsiah, Selasa (30/4/2024).

Mirisnya bayi malang tersebut ditemukan tanpa pakaian dengan kondisi kulit memerah dan bentol bentol akibat gigitan semut, diduga bayi mungil ini sudah beberapa hari dilahirkan kemudian dibuang oleh kedua orang tuanya.

Pasalnya di tubuh bayi tidak ditemukan adanya ari ari. Warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut kemudian dibawa ke rumahnya untuk dibersihkan dan berharap bayi malang ini bisa diadopsinya.

"Saya bawa kerumah baru ku bersihkan karena dikerumuni sama semut," ujarnya.

sebelumnya penemuan bayi ini berawal ketika warga yang tengah mencari plastik bekas di tumpukan sampah mendengar suara tangisan bayi di dalam sebuah kardus bekas yang tergeletak di pinggir jalan.

Namun setelah di cek ternyata adalah sesosok bayi yang telah dikerubungi semut dan langsung diselamatkan warga untuk dibersihkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral