Korban terbaring lemas di ruang perawatan RS Ismoyo Kendari, Sulawesi Tenggara.
Sumber :
  • erdika mukdir

Mahasiswi di Kendari Jadi Korban Salah Tembak Oknum Polisi

Rabu, 31 Januari 2024 - 14:10 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Mahasiswi Stie 66 Kendari bernama Susianti Marpin (21) menjadi korban salah tembak, Selasa (30/1/2024) sekitar pukul 23.00 Wita.

Aksi salah tembak tersebut terjadi saat oknum polisi yang diduga bertugas di Ditresnarkoba Polda Sultra melakukan pengejaran terhadap pengedar narkoba di depan Mako Brimob Polda Sultra.

"Saya sementara main HP dalam mobil, tiba-tiba ada yang tembak saya di bahu kanan," kata Susianti, Rabu (31/1).

Lebih lanjut Susanti membeberkan peristiwa penembakan itu bermula saat korban menelpon rekannya bernama Ikbal dengan tujuan mengabari ingin ke rumahnya sambil menunggu rekannya yang lain.

Tak lama di rumah Ikbal, korban meminta diantar pulang oleh Ikbal. Namun, dalam perjalanan pulang, korban dan Ikbal bersama rekan mereka yang lain melewati jalur di depan Mako Brimob Polda Sultra.

“Karena sudah tidak baik mood ku, saya minta diantar pulang. (Dalam perjalanan pulang) saya asyik main HP, (mobil) berhenti di Brimob, depan SPBU,” bebernya.

Menurut korban, sebelum berhenti di depan Mako Brimob Polda Sultra, terjadi percakapan antara Ikbal dan rekannya. Korban tak menghiraukan pembicaraan itu, karena sedang sibuk bermain ponsel dan duduk di kursi belakang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral