Ilustrasi bengkel.
Sumber :
  • Ist

Permohonan Maaf Berita Sebelumnya Dicabut dari Halaman Ini

Kamis, 18 Januari 2024 - 10:11 WIB

tvOnenews.com - Penghapusan berita berjudul "Tolak Pasang Baliho Caleg, Bansos Peralatan Bengkel dari Dinsos Ditarik Caleg", sengaja kami lakukan demi menjaga kode etik jurnalistik agar selalu diperhatikan bagi setiap jurnalis kami.

Dalam berita tersebut sempat diberitakan terkait tim sukses dari salah satu Caleg DPRD di Mamuju, yang diduga menarik kembali Bansos peralatan bengkel yang disalurkan Dinas Sosial Mamuju karena melanggar komitmen.

Caleg yang disebutkan dalam berita tersebut memberi konfirmasi melalui percakapan via Whatsapp ke salah seorang wartawan media online yang juga dikutip oleh jurnalis kami di Mamuju. Namun bagi kami di redaksi, kutipan dari percakapan wartawan dari media lain dengan tidak mencantumkan nama jurnalis maupun medianya sebagai hal yang kurang tepat dan tidak sesuai kode etik jurnalistik. 

Untuk itu dengan sangat menyesal berita di halaman ini kami ganti dengan permohonan maaf bagi pembaca dan pihak-pihak yang sempat disebutkan dalam artikel tersebut. (Redaksi tvOnenews.com)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral