Rekaman CCTV istri M-N di jemput pria misterius, di Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sulsel, Minggu (7/1)..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Istri Dibawa Kabur Pria Misterius, Suami di Maros Lapor Polisi

Jumat, 12 Januari 2024 - 14:33 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang pria M-N (31) melaporkan istrinya S-S (20) ke Polres Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) usai istrinya di jemput pria misterius. Polisi pun kini tengah memproses dan melacak keberadaan dari istri korban.

“Iya ini suaminya inisial MN usia 31 tahun. Inisial SS alias M (istirnya) yang masuk aduan,” ujar Iptu Slamet, Kasat Reskrim Polres Maros, Jumat (12/1/2024).

Kejadian wanita tersebut kabur dengan lelaki lain ini terjadi pada hari Minggu (7/1) malam. Kejadian tersebut sempat terekam kamera cctv bengkel, dimana perempuan tersebut dijemput oleh seorang lelaki memakai jaket berwarna hitam.

Iptu Slamet menerangkan, Suami MN ini melapor terkait dugaan perzinahan yang dilakukan oleh istrinya dengan pria idaman lainnya, berdasarkan bukti rekaman cctv tersebut.

“Dari pengaduan itu setelah kami baca itu pengaduan terkait persangkaan perzinahan oleh istri terlapor dengan seorang lelaki,” ujar Slamet.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi akan melakukan tindakan berupa pemanggilan klarifikasi kepada pihak-pihak yang mengetahui terkait dugaan perselingkuhan istri korban.

“Kami akan melakukan klarifikasi nanti akan melakukan gelar memanggil yang bersangkutan,” jelas Slamet.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral