Korban tenggelam saat memanah ikan di Mamuju ditemukan dalam kondisi meninggal, Senin (18/12/2023).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Nelayan Hilang Saat Menyelam di Perairan Desa Lumu Ditemukan Dalam Kondisi Tewas

Senin, 18 Desember 2023 - 18:23 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang nelayan yang sebelumnya dilaporkan hilang saat menangkap ikan dengan cara menyelam dan memanah ikan di Perairan Desa Lumu, Kabupaten Mamuju Tengah, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan warga dalam kondisi tidak bernyawa.

"Untuk mencari korban yang hilang saat menyelam kami keluarga sempat menghubungi Basarnas Mamuju. Kami dari pihak keluarga juga melakukan pencarian dengan memakai perahu nelayan," ungkap Awal keluarga korban, Senin (18/12/2023). 

Awal menambahkan, pihak keluarga melakukan pencarian disekitar lokasi korban (Takdir) menyelam. Pencarian dibantu oleh rekan korban yang sama-sama melaut untuk mencari ikan. 

"Setelah dilakukan pencarian sekitar beberapa lama akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tewas," kata Awal. 

Korban yang berhasil ditemukan warga langsung dievakuasi ke daratan dengan menggunakan perahu nelayan. Setibanya di daratan jazad korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Desa Lumu. 

Keluarga korban yang melihat kerabatnya pulang tinggal jasadnya hanya bisa pasrah. 

"Sebelumnya korban pergi melaut hanya untuk mencari ikan untuk menghidupi keluarganya. Kini korban sudah tiada, dia kini telah pergi untuk selamanya," sedih Awal. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral