Korban pemukulan caleg DPRD Kab Mamuju melapor ke polisi, Senin (16/10/2023).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Oknum Caleg Partai Demokrat Pukul ASN di Mateng Dilapor Polisi

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:42 WIB

Mamuju Tengah, tvOnenews.com - Seorang Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar) dari Partai Demokrat dilaporkan ke polisi usai melakukan pemukulan terhadap seorang ASN di Pemkab Mateng. Korban dipukul diduga dipicu kesalahpahaman antara keduanya.

"Saya didatangi di rumah di perumahan di Kecamatan Topoyo, pelaku yang datang marah marah langsung memukul saya satu kali," ungkap Ifrad, ASN Pemkab Mateng yang dipukul oknum Caleg Partai Demokrat ID saat dihubungi wartawan via telepon Senin (16/10/2023).

Ifrad,  menmbahkan, setelah pelaku memukul korban pelaku langsung meninggalkan korban yang dalam kondisi memar di bagian wajah. 

"Saya tidak terima dipukul sama oknum Caleg tersebut akhirnya saya melaporkan pemukulun tersebut pada hari Sabtu (14/10/2023) lalu. Saat saya melapor saya juga sudah visum," bebernya. 

Korban yang merasa laporannya tidak ditangapi serius, kembali mendatangi Polres untuk mempertanyakan hasil laporannya tersebut. 

"Saya kembali mendatangi polres ini hari untuk mempertanyakan sejauh mana penanganan kasus yang saya laporkan," tuturnya. 

Korban saat dipukul oleh pelaku, mengalami memar di bagian wajah. Korban sudah ke rumah sakit untuk mendaparkan perawatan medis. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral