Potret posko induk pemenangan Capres Anies Baswedan di Makassas.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Gaet Dukungan di Wilayah Indonesia Timur, Capres Anies Akan Resmikan Posko Induk Pemenangan di Makassar

Sabtu, 9 September 2023 - 11:59 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim atau kerap disapa MRR, menghibahkan hotel miliknya sebagai posko induk relawan untuk pemenangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) di Indonesia Timur, Sekaligus Capres Anies Baswenan meresmikan Posko Induk Pada 24 september 2023 mendatang. Sabtu (9/9/2023).

"Bismillah, kami hibahkan hotel ini untuk digunakan sebagai posko induk relawan untuk memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar khususnya di wilayah Indonesia Timur," ujar Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim.

Hotel yang dimaksud adalah Hotel Pondok Meranti yang berlokasi di Jalan Meranti Kecamatan Panakukang Makassar kapasitas 20 kamar dengan fasilitas lengkap.

"Ini bisa menampung 40-60 orang menginap sehingga bisa digunakan untuk kegiatan pelatihan atau pembekalan relawan dan tim. Jika tak nginap, malah bisa menampung hingga 150 orang,"ungkapnya.

Lebih lanjut Ramli menyampaikan, mulai saat ini operasional hotel telah dihentikan dan dialihfungsikan sebagai posko relawan dan tim pemenangan.

"Karena itu, maka sudah bisa digunakan setiap hari oleh para relawan AMIN. Bahkan bisa juga nantinya digunakan sebagai posko Induk Tim Pemenangan Nasional kalau disetujui,"bebernya 

Rencananya, posko induk relawan pemenangan Indonesia Timur untuk pasangan berakronim AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) akan diresmikan langsung oleh Calon Presiden Anies Baswedan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral