Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrullah.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Update Viral Analogi Burung Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Mengaku Dinas Kominfo Upload Video Tanpa Seizinnya

Rabu, 9 Agustus 2023 - 11:45 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Video viral analogi burung yang menjadi tema pidato Pj Gubernur Sulbar pada saat coffee morning di lokasi Coffee Marasa Corner di lingkungan perkantoran Gubernur Sulbar, Kamis (3/8/2023), berbuntut dilaporkannya PJ Gubernur oleh HMI ke Polda Sulbar, Pj Gubernur Sulbar mengaku pihak Dinas Kominfo dan Persandian Pemprov Sulbar mengaploud video tersebut di akun Dinas Kominfo dan Persandian tanpa seizin dari PJ Gubernur Sulbar. 

"Yang saya sampaikan itu sudah banyak muncul di media sosial dalam bentuk video dan berita sebelum saya pakai sebagai analogi dan respon masyarakat juga positif. Saya juga menyampaikan dalam forum internal Pemprov tidak untuk disiarkan ke publik," kata Prof Zudan Arief Fakrullah dalam keterangan tertulisnya dikirim via WA,  Selasa (9/8/2023) pada wartawan media ini. 

Prof Zudan, menambahkan,  staf Humas mempublikasikan video analogi burung yang diucapkannya tanpa meminta izin kepadanya. 

"Saya menyampaikan analogi burung tersebut hnya untuk kalangan terbatas bukan untuk dipublikasikan, " ujar Prof Zudan. 

Dalam keterangan tertulis tersebut Prof Zudan juga mengatakan, laporan yang dilayangkan oleh HMI dia enggan menamggapinya. 

"Saya tidak benci kepada Ahyar,  saya lebih fokus untuk bekerja membangun Sulbar sehingga bisa sejalan dengan daerah lain yang lebih maju, " tuturnya.  

Sebelumnya video analogi burung yang diucapkan PJ Gubernur Sulbar pada saat coffe morning dengan OPD dan Anggota DPRD Sulbar di Marasa Corner viral di Medsos. Video tersebut diunggah oleh Dinas Kominfo dan Persandian Pemprov Sulbar sehingga viral. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral