Korban perundungan M (16) terbaring lemas di Rumah Sakit Faga Husada, Kota Baubau, Kamis (3/8/2023).
Sumber :
  • Erdika

Dianiaya 7 Rekannya, Siswi SMP di Baubau Koma 3 Hari

Kamis, 3 Agustus 2023 - 11:44 WIB

Baubau, tvOnenews.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) inisial M (16) terbaring lemas dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Faga Husada, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Kamis (3/8/2023).

Ia menjadi korban perundungan dan diduga telah dianiaya oleh tujuh rekannya sendiri. Korban M ini bahkan sempat koma atau tidak sadarkan diri selama 3 hari.

"Dipukul sama teman- temannnya, tiga hari dia tidak sadar dari hari senin dia masuk rumah sakit, baru pi hari ini agak membaik," ungkap Rustia, Ibu korban saat ditemui di ruang perawatan.

Peristiwa dugaan penganiayaan siswi SMP tersebut terjadi pada Senin (31/8) yang bermula dari saling ejek di grup whatsap hingga para pelaku emosi. Korban kemudian dicegat saat pulang sekolah di sebuah gang kecil yang tak jauh dari sekolahnya.

Meski demikian, ibu korban belum bisa menggali motif dari kejadian tersebut karena anaknya memiliki  sifat tertutup hingga tidak banyak keterangan yang didapatkan, apalagi korban masih sulit untuk diajak komunikasi.

"Susah mau cari infonya ini, karena anak ini tertutup dan tidak berani cerita, lebih banyak diamnya," kata Rustia.

Saat ini kasus penganiayaan yang melibatkan tujuh siswi SMP sudah dilaporkan orang tua korban ke Polres Baubau. Sementara korban masih menjalani perawat di rumah sakit setempat.(emr/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral