Kepala kejaksaan Negeri Tolitoli Albertinus Parlianggoman Napitupulu.
Sumber :
  • IST

Oknum ASN Pemkab Tolitoli Diduga Jadi Pelaku Pencabulan, Ibu Korban Tuntut Keadilan

Selasa, 11 Juli 2023 - 01:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang ibu tak tahu lagi harus mengadu ke mana karena pelaku pencabulan terhadap anak perempuannya belum juga tuntas. 
 
Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai Penjual kerupuk keliling ini tak terima, anaknya yang masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar jadi korban pencabulan.

Akibatnya, Keluarga korban kasus pencabulan di Tolitoli mendatangi kantor Kejaksaan Tolitoli,  Senin (10/7/2023) untuk meminta keadilan lantaran tersangka pencabulan tak kunjung ditahan.

Ibu korban, S mengadu ke Kejaksaan Negeri Tolitoli tentang kasus pencabulan yang menimpa anaknya. Menurutnya, kasus yang dilaporkannya sejak beberapa bulan ke Polres Tolitoli itu hingga kini belum juga ada kejelasan. 

Kepala kejaksaan Negeri Tolitoli Albertinus Parlianggoman Napitupulu, SH. M. H, didampingi Kasi Intelejen dan Kasi Pidana Umum mengatakan, ibu korban datang ke kantor Kejaksaan Negeri Tolitoli bersama anaknya yang menjadi korban. 

“Awalnya laporan itu masuk ke Polres Tolitoli beberapa bulan lalu, tapi prosesnya sangat lama sehingga kemudian para keluarga datang ke kejaksaan mempertanyakan kasus yang menimpa anaknya. Namun kata ibu korban belum juga ada kejelasan, maka dari itu keluarga korban datang ke kantor kami untuk meminta keadilan," ujar Kejari Albertinus Parlianggoman Napitupulu, SH. M. H, kepada awak media, Senin (10/7/2023).

"Buntut proses yang berbelit-belit itu, keluarga korban akhirnya mengadu ke Kejaksaan Negeri Tolitoli. Kami melihat, ada proses pelambatan proses penanganan dan layanan yang berbelit-belit sehingga menimbulkan kekhawatiran. Tersangka ini kan harusnya ditahan karena korbannya anak di bawah umur,” bebernya.

Atas dasar itu, Kepala Kejaksaan Tolitoli ini untuk mempertimbangkan kepada pihak kepolisian untuk melakukan pemanggilan terhadap oknum yang diduga pelaku aksi bejat tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral