Warga kaget temukan jenazah mengapung di sungai.
Sumber :
  • Ikbal Hamzah

Jasad Pria Terapung di Saluran Irigasi Persawahan Hebohkan Warga

Jumat, 19 Mei 2023 - 15:57 WIB

Halmahera Barat, tvOnenews.com – Jasad pria berbaju putih terapung di sungai hebohkan Warga di Desa Tedeng, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, Kamis (18/5/2023). Mayat pria tersebut ditemukan oleh warga tepatnya di diareal saluran irigasi persawahan yang tak jauh dari pemukiman warga Desa Tendeng sekitar pukul 22.30 WIT.

“Betul ada penemuan mayat Pak tapi kita tunggu dulu hasil Visumnya dari Rumah Sakit apa betul itu tanda kekerasan atau bukan,” ujar Kasat Reskrim Polres Halmahera Barat, AKP Ambo Wellang.

Korban ketahui bernama Admiral Valentino Rio (25), warga Desa Akediri Jailolo. Saat ditemukan warga dalam posisi mengambang di sungai mengenakan kaos putih dan celana jeans pendek.

Ambo mengatakan berdasarkan keterangan para saksi bahwa Sekitar pukul 22.30 WIT. Korban pertama kali di temukan oleh saksi bernama Rafael Kornelis bersama satu orang rekannya Bernabes Salar, yang saat itu sedang mencari ikan di areal perairan irigasi persawahan Desa Tedeng.

Awalnya saksi melihat dari jarak jauh dengan menggunakan sebuah cahaya senter dan saksi mengira boneka namun saat saksi mendekat.

“Saksi terkejut karna melihat sosok manusia (Jasad) laki - laki sehingga saksi kemudian melaporkan hal tersebut ke kepala Desa Tedeng, setelah kepala desa mengetahui adanya penemuan mayat tersebut kepala desa lansung melaporkan ke Polsek Jailolo,” ungkapnya.

Lebih lanjutnya, Pukul 22.50 WIT, Personil Polsek Jailolo bersama Tim Identifikasi sat reskrim  Polres Halbar tiba di tkp Kemudian melakukan olah TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral