Speed Rombongan Bupati Morowali Terbalik di Perairan Tanjung Batu, Gubernur Sulteng Ucapkan Ini.
Sumber :
  • Istimewa/Dokumen Pemprov Sulewesi Tengah

Speed Booat Rombongan Bupati Morowali Terbalik di Perairan Tanjung Batu, Gubernur Sulteng Ucapkan Ini

Rabu, 15 Februari 2023 - 21:00 WIB

Sulteng, tvOnenews.com - Baru-baru ini Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura mendengar kabar yang tak mengenakan atau suatu musibah. Di mana kabar itu tentang Speed Booat rombongan Bupati Morowali terbalik di perairan Tanjung Batu, Morowali. 

Mendengar berita itu, sontak membuat Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura terkejut. Setelah mendapatkan kabar tersebut, H. Rusdy Mastura akui dirinya khawatir tentang kondisi Bupati, Ibu Ketua TP. PKK dan lainnya.

Di samping itu, setelah ia mendengar bahwa Bupati, Ketua TP. PKK dan seluruh rombongan dalam Kondisi baik dan selamat dari musibah. Ia ucapkan bersyukur.

"Kita Harus Bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT, karena Bupati Morowali, Ketua TP. PKK dan rombongan semua dalam kondisi baik dan selamat," kata Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, Rabu (15/2/2023).

Seperti diketahui, Bupati dan Ketua TP. PKK Morowali dalam keadaan tugas negara namun alami musibah. Maka dari itu, ia berharap yang ikut rombongan dan saat ini masih dalam perawatan didoakan semoga Cepat pulih dan sehat kembali.

Kemudian, dalam laporan yang diterima melalui Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bahwa pada hari Rabu, 15 Februari 2023 sekira pukul 13.35 waktu setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
16:17
02:37
01:50
01:52
07:34
Viral