Keluarga korban meninggal usai ditabrak oknum polisi yang diduga dalam pengaruh minuman keras.
Sumber :
  • Tofik koban

Diduga Mabuk Miras, Oknum Polisi di Sikka Tabrak Warga Hingga Tewas

Minggu, 8 September 2024 - 19:46 WIB

Sikka, tvOnenews.com - Nasib Malang Menimbah Marselinus Plea Ladjar, warga Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Betapa tidak, saat hendak mengambil motor di bengkel yang berada seberang jalan, tepatnya di ruas jalan jendral Sudirman, malah menjadi korban tabrakan.

Korban yang setiap hari bekerja sebagai tukang batu ini ditabrak oleh oknum Anggota Polres Sikka yang mengendarai sepeda motor dari arah kota Maumere, yang diduga dalam kondisi mabuk minuman Keras.

"Kejadian tabrakan ini terjadi pada hari Rabu tanggal 4 kemarin sekitar jam 6 sore di jalan jendral Sudirman. Pelaku penabrakan ini dalam kondisi mabuk moke ( minuman alkohol jenis lokal)," ungkap Maria Rosmiati, Istri Korban, kepada tvonenews, saat ditemui di rumah duka, Sabtu (7/9/2024) siang.

Dikatakan Rosmiati, dalam rekaman cctv terlihat korban tengah menyeberang tiba-tiba ditabrak pengendara motor. Akibat tabrakan maut tersebut, korban mengalami pendarahan hingga meninggal dunia.

"Akibat tabrakan itu, suami dan bapak dari anak-anak kami meninggal dunia," ungkapnya sambil terus menangis.

Atas Kejadian ini, pintah Rosmiati, pihak kepolisian bisa memberikan keadilan dengan mengambil sikap tegas sesuai aturan yang ada.

"Memang saat waktu penguburan, pak kapolres ada datang melayat. Dan kami minta agar pak Kapolres hingga Kapolri bisa memberikan hukuman. Minimal pecat sehingga tidak mencoreng istitusi Polri," pintanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral