Jenazah Rusli korban penembakan KKB di Paniai tiba di Timika.
Sumber :
  • Desius Termas

Jenazah Korban Kekejaman KKB Pimpinan Undius Kogoya Tiba di Timika

Rabu, 12 Juni 2024 - 21:31 WIB

Mimika, tvOnenews.com - Jenazah Daeng Rusli korban kekejaman Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Intan Jaya, Pimpinan Undius Kogoya di Kampung Timida, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, pada hari ini telah berhasil dievakuasi di Timika, Rabu (12/6/2024).

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2024, AKBP Dr. Bayu Suseno, dalam kesempatannya menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya masyarakat sipil bernama Rusli akibat ulah dari KKB pimpinan Undius Kogoya.

“Sangat disayangkan masyarakat sipil kembali menjadi korban kekejaman KKB dan untuk diketahui pada pukul 08.25 WIT, Jenazah Daeng Rusli korban kekejaman KKB di Paniai, tiba di Bandara Mosez Kilangin Timika dengan menggunakan Pesawat Reven PK RVV,” ujar Kasatgas Humas.

Lanjut AKBP. Dr. Bayu Suseno, Jenazah korban direncanakan akan diterbangkan menuju ke Kampung halamannya di Makassar

"Pada pukul 10.00 WIT, Jenazah Daeng Rusli diterbangkan ke Kampung halamannya di Bulusibatang Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan dengan menggunakan Pesawat Lion Air,” kata AKBP Bayu.

AKBP Dr. Bayu Suseno menambakan, atgas Ops Damai Cartenz 2024 akan terus berupaya menghadirkan rasa aman kepada masyarakat di Tanah Papua.

"Kami Operasi Damai Cartenz 2024 akan terus melakukan penegakkan hukum terhadap KKB Papua dengan tujuan menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tutup Kasatgas Humas. (dst/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral