Korban pembacokan di Ambon menjalani perawatan dari tenaga kesehatan.
Sumber :
  • Usman Mahu

Heboh! Seorang Pria 51 tahun di Ambon, Dibacok Hingga Luka Parah, Oleh Orang Tak Dikenal

Minggu, 19 Mei 2024 - 18:22 WIB

Ambon, tvOnenews.com - Warga Kota Ambon, Maluku dihebohkan dengan adanya seorang warga yang bernama Muhammad Amin Notanubun alias Ayah Amin berusia 51 tahun, mengalami luka serius lantaran dibacok oleh orang tak dikenal, pada Jumat (17/5/2024) malam.

Kejadian itu, terjadi sekitar pada pukul 23.00 WIT, di pangkalan ojek Wara, Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon tiba-tiba orang tak dikenal membawah alat tajam dan membacok korban,

"Pria 51 tahun yang dibacok itu, saat pulang kerja dan sesampi rumah istri korban menyampaikan kepada korban bahwa anak laki-lakinya yang bernama Nasrif Notanubun, sudah keluar rumah dari pagi sekitar jam 08.00 WIT. Sampai dengan saat ini belum pulang ke rumah sehingga sang istri meminta kepada korban untuk mencari anak mereka," kata Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay, Minggu (19/5/2024). 

IPDA Janete S Luhukay menambahkan Dari pernyataan istri, Korban bersama dua orang anaknya keluar dari rumah dengan menggunakan sepeda motor mio M3 warna biru DE 4370 LV untuk mencari anaknya di rumah teman-teman sekolahnya di seputaran daerah Warasia, tetapi waktu sudah larut sekitar pukul 22.00 WIT, anaknya belum ditemukan. 

Korban bersama 2 anaknya niatnya untuk mencari anaknya yang bernama Nasrif, dengan menuju arah Kebun Cengkeh namun tiba-tiba dihalangi hujan dan korban bersama 2 anaknya berteduh di sebuah pangkalan ojek Wara, Desa Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon,Maluku, tiba-tiba orang tak dikenal (OTK) membacok dari arah belakang tersebut.

"Kejadian ini, disaksikan langsung oleh kedua anaknya, menurut saksi mata pelaku dengan berboncengan menggunakan sepeda motor menuju ke arah korban dan salah satu pelaku yang di bonceng itu, turun dari atas motor sambil memegang parang berlari ke arah korban dan tiba-tiba korban di bacok,"tandasnya.

"Melihat korban di bacok dengan spontan saksi berlari sambil berteriak minta tolong kepada warga yang tinggal di seputaran TKP ,kemudian setelah korban di bacok saksi sempat melihat kedua OTK menaiki sepeda motor dan kabur ke arah Kebun Cengkeh namun anak korban tidak mengenal kedua (OTK) tersebut," jelas Kasi Humas.

Rupanya korban dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) itu dari arah belakang kepala dan korban menangkis dengan menggunakan tangan kosong hingga membuat sejumlah jari korban terputus dan kepala robek hingga luka serius akibat kena alat tajam. Korban yang mengalami luka serius itu langsung dilarikan ke RS bhayangkara,"ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral