Sudah 2 hari Agus Woro alias Agus Tower masih berada diatas Tower Pemancar salah satu stasiun Radio di Kupang, NTT, Kamis (10/8/2023).
Sumber :
  • Frits floris

Memasuki Hari Kedua, Agus Woro Masih Bertahan di Puncak Tower Pemancar, Bagaimana Makan dan Minumnya ?.....

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:24 WIB

Kupang, tvOnenews.com - Agus Woro (56) pria paruh baya yang melakukan aksi nekat memanjat tower pemancar salah satu stasiun radio di Kupang, NTT,  yang menuntut untuk difasilitasi bisa mengikuti upacara kemerdekaan RI dan bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo, memasuki hari kedua belum juga mau turun dari puncak tower pemancar.

"Kami sudah mencoba membujuk korban untuk segera turun demi keselamatan dirinya melalui pengeras suara," ujar Gayus Polin, wakil ketua Sinode GMIT.

Gayus Polin mengatakan kami sudah berusaha meminta bahkan membujuk dengan menggunakan alat komunikasi milik SAR agar Agus untuk turun dari tower pemancar.

 Agus Tower sudah dua hari berada di puncak tower radio pemancar di Kupang, NTT, Kamis (10/8/2023)

Agus tetap ngotot tetap berada diatas tower, bahkan membuat catatan khusus bagi Sinode untuk bisa menghadirkan Kapolda NTT di lokasi untuk berdialog serta memberi fasilitas agar dirinya bisa ke istana negara, barulah yang bersangkutan mau turun dari puncak tower pemancar.

Korban juga mengancam akan melompat dari atas ketinggian, bila terus dilakukan upaya evakuasi paksa, tambah Gayus Polin

Atas permintaan khusus Agus Woro kepada Majelis Sinode untuk mendatangkan Kapolda NTT, pihak Sinode belum bisa menyanggupinya dikarenakan ketua Majelis Sinode GMIT masih berada di luar daerah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral