Tuntut bertemu Jokowi di HUT Kemerdekan RI, Seorang Pria Nekat Panjat Tower Setinggi 70 m.
Sumber :
  • Frits floris

Tuntut Bertemu Jokowi di HUT Kemerdekan RI, Seorang Pria Nekat Panjat Tower Setinggi 70 Meter

Rabu, 9 Agustus 2023 - 21:41 WIB

Kupang, tvOnenews.com  - Seorang pria paruh baya di Kupang, Nusa Tenggara Timur, nekat panjat  tower pemancar milik salah satu stasiun radio dan enggan untuk turun, menuntut untuk difasilitasi mengikuti upacara kemerdekaan RI di Istana Negara dan bisa bertemu dengan presiden Joko Widodo.

"Kami mendapat laporan adanya orang yang memanjat tower pemancar radio setingi 70 meter dan membahayakan keselamatan dirinya, untuk itu tim langsung berupaya melakukan evakuasi terhadap pria paruh baya yang diketahui bernama Agus Woro atau lebih dikenal dengan sebuatn Agus Tower," tutur Muhdar kepala seksi Operasional SAR Kupang.

Bahkan aksi nekat pria paruh baya yang diketahui bernama Agus Woro ini, telah dia lakukan sejak malam kemarin.

 Aksi panjat tower Pemancar Radio oleh Agus Woro

Muhdar kasi ops SAR Kupang mengatakan tim SAR sejak kemarin malam telah berupaya untuk mengevakuasi korban, namun korban enggan untuk turun bahkan melakukan perlawanan terhadap anggota tim SAR yang hendak mengevakuasi dirinya.

Tim SAR sudah berupaya melakukan negoisasi dan membujuk korban agar mau turun, namun korban justru melakukan perlawanan, dan menuntut kehadiran kapolda NTT bersama Danrem 161 wirasakti di lokasi tersebut, tambah Muhdar.

Selain memanjat tower dan menduduki puncak tower pemancar, Agus Woro juga membentang 2 buah bendera yang diikat di puncak tower pemancar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral