Dua Pelaku Pencurian, Gasak Bentor Milik Bengkel di Kota Batu.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Dua Pelaku Pencurian, Gasak Bentor Milik Bengkel di Kota Batu

Selasa, 3 Januari 2023 - 14:07 WIB

Batu, Jawa Timur - Pencurian becak motor (Bentor) di Kota Batu terekam kamera pengawas atau CCTV milik desa setempat dan viral di media sosial (Medsos), setelah diunggah oleh pemilik akun Facebook "Ipin Rock" pada grup FB Rembug Online Batu (ROB).

Peristiwa pencurian Bentor ini terjadi di sebuah bengkel sepeda motor di Jalan Raya Giripurno, Desa Giripurno, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Minggu (1/1) pukul 02.30 dini hari.

Video berdurasi 2 menit menunjukan detik-detik 2 orang pelaku pencurian becak motor (Bentor) milik bengkel sepeda motor, terlihat kedua pelaku sebelum beraksi berboncengan naik sepeda motor berhenti di seberang jalan depan bengkel sepeda motor tersebut.

Pada durasi 40 detik, satu orang dari dua pelaku turun dari sepeda motor dengan mengenakan jaket warna biru menyeberang jalan mendekati barang hasil jarahannya yaitu bentor.

Dimenit terakhir dalam rekaman kamera pengawas juga menunjukan pelaku saat usai mengambil bentor, di dorong oleh teman pelaku.

Menurut pengakuan korban bernama Andik (32) selaku pemilik bengkel membenarkan, jika dirinya kehilangan bentor, kedua pelaku saat mencuri terekam kamera pengawas milik Desa Giripurno.

"Bentor yang di curi dalam kondisi mesin belum bisa menyala, karena dalam masa perbaikan, sehingga oleh kedua pencuri tersebut dibawa kabur dengan cara di dorong ke arah timur," ungkap Andik, Rabu (3/12).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral