Evakuasi korban.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Tragis! Ibu Muda di Malang Di temukan Tewas Bersimbah Darah di Depan 2 Anaknya

Senin, 19 Desember 2022 - 07:49 WIB

Malang, Jawa Timur- Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan tewas di rumah suaminya Ngadilan (38) di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang,Minggu (18/12/2022).

Korban di ketahui bernama Lina (33), ia ditemukan tewas dengan kondisi leher nyaris putus karena digorok dengan pisau.

Kepala Desa Lebakharjo Sumarno menjelaskan, korban diduga dibunuh oleh Sukarni (30). Pelaku merupakan tetangga korban. Sebelum dibunuh, korban dan Sukarni bertemu di dalam rumah bersama anak-anak mereka.

"Saat kejadian ada anak korban dari Ngadilan berusia 5 tahun dan anak korban dari Sukarni usia 2 tahun. Untuk Ngadilan tidak di rumah karena sedang bekerja," ujar Sumarno.

"Waktu itu, anaknya yang 5 tahun teriak-teriak 'mama dibunuh, mama dibunuh' sampai terdengar dari luar," sambungnya.

Tetangga yang mendengar teriakan anak tersebut, mencoba untuk menghampiri kediaman korban. Ketika berada di dekat rumah korban, tetangganya syok hingga terjatuh melihat Sukarni keluar dari rumah dengan membawah pisau.

"Sukarni lari menuju perkebunan, ketika dilihat ternyata tubuh korban telah tergeletak bersimbah darah di ruang keluarga," kata Sumarno.

Melihat peristiwa tersebut, tetangga korban langsung menghubungi Sumarno pada sekitar pukul 07.55 WIB. Sumarno selanjutnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Saya datang ke lokasi melihat peristiwa tersebut dan kemudian melapor ke petugas kepolisian. Sekitar pukul 12.55 WIB.petugas dari Polres Malang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan setelah itu rumah korban diberi garis polisi," terangnya.(eco/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral