Tim SAR gabungan mengevakuasi pelajar yang tewas terseret ombak saat mandi di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Kamis (3/11/2022)..
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Pelajar SMP di Banyuwangi yang Hanyut di Pesisir Selat Bali, Ditemukan Tewas

Kamis, 3 November 2022 - 12:03 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Pelajar SMP, Irga Putra Pandu (15), yang hanyut di pesisir Cacalan, Kalipuro, Banyuwangi akhirnya ditemukan tewas, Kamis (3/11) pagi. Tubuh warga Kelurahan Giri ini mengapung sekitar 150 meter dari lokasi tenggelam pada Rabu (2/11) sore. 

Saat ditemukan pukul 7.40 WIB, tubuh korban dalam kondisi mengapung. Kondisinya masih utuh. Ditemukannya korban mengakhiri pencarian yang dilakukan tim SAR gabungan.

"Ketika melakukan penyisiran pagi hari, tim SAR menemukan tubuh korban mengapung dalam kondisi meninggal," kata Koordinator Pos SAR Ketapang, Banyuwangi, Wahyu Setia Budi. 

Begitu ditemukan, tubuh korban dievakuasi ke daratan. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis.

"Begitu ditemukan, pencarian kami hentikan. Tim SAR kembali ke pos masing-masing," jelasnya. 

Sebelum ditemukan tewas, korban dinyatakan hilang terseret ombak laut ketika mandi bersama lima temannya. Meski sudah diingatkan nelayan, korban tetap nekad mandi ke tengah. Tak berselang lama, ombak datang. Korban terseret dan hilang. (hoa/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral